PT Taspen Bukittinggi Dapat Kuota 2 Unit Bedah Rumah

Rabu, 09 November 2016, 10:34 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
PT Taspen Bukittinggi Dapat Kuota 2 Unit Bedah Rumah
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersama Furqon (Kepala PT Taspen Cabang Bukittinggi), foto bersama dengan Muhammad Yunus (64) dan keluarga, di Jorong Kayu Bajajar Padang Laweh, Kenagarian Mungo, Kecamatan Luak, Selasa (8/11/2016). Rumah pensiunan ASN
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala PT Taspen Kantor Cabang Bukittinggi, Furqon mengatakan, bedah rumah ini merupakan program bina lingkungan PT Taspen peduli 2016. Dijelaskan, program bina lingkungan tersebut, digulirkan dari pusat sebanyak 100 unit rumah secara serentak di tanah air.

"Khusus untuk Kantor Cabang Bukittinggi mendapatkan kuota sebanyak dua unit yang salah satunya diperoleh warga Limapuluh Kota, Muhammad Yunus," ungkap Furqon saat peresmian pemakaian hasil bedah rumah milik pensiunan ASN, Muhammad Yunus (64) di Jorong Kayu Bajajar Padang Laweh, Kenagarian Mungo, Kecamatan Luak, Selasa (8/11/2016) oleh Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi.

Sesuai harapan Bupati Irfendi, terang Furqon, untuk tahun-tahun berikutnya PT Taspen akan memprioritaskan bantuan serupa bagi warga Limapuluh Kota.

"Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini tidak hanya sekarang, namun jauh hari sebelumnya juga ada bantuan Sembako murah, bantuan rumah ibadah, bantuan bencana dan bantuan sosial lainnya," jelas Furqon.

Baca juga: BEDAH RUMAH: Di Pessel, 115 RTLH Dibantu Pemkab dan Baznas

Ikut hadir dalam acara itu Kepala BKD Kabupaten Limapuluh Kota, Indra Nazwar, Kasman Kasim (Inspektur), Azwardi (Staf Ahli), Joni Amir (Kabag Humas dan Protokoler), M Ali Firdaus (Camat Luak) dan Wali Nagari Mungo. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: