PPNI Diminta Fasilitasi Peningkatan Kompetensi Perawat di Limapuluh Kota

Minggu, 16 Oktober 2016, 09:21 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
PPNI Diminta Fasilitasi Peningkatan Kompetensi Perawat di Limapuluh Kota
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menerima cenderamata dari pengurus PPNI, usai membuka Musda IV PPNI Kabupaten Limapuluh Kota di aula kantor bupati setempat, Jumat (14/10/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Irfendi mengingatkan, kalau bekerja iklas dengan niat pengabdian untuk mencari ridha Allah, apapun akan bisa dilaksanakan dengan baik. Tapi kalau dalam setiap pekerjaan itu membayangkan uang atau materi, kegagalan akan membayangi.

"Bukan tidak boleh memikirkan uang, tetapi sebagai pelayanan yang harus dipikirkan itu adalah pengabdian. Agar bisa mengabdi dengan baik, tentunya dengan keikhlasan. Yakinlah, Allah akan memberikan kemudahan termasuk rezki," papar putera Koto Tangah Simalanggang itu sembari mengucapkan terimakasih atas pengabdian para perawat selama ini.

Untuk meningkatkan semangat kerja para perawat, Irfendi meminta PPNI juga bisa mengadakan pemilihan perawat teladan setiap tahunnya.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Ketua PPNI Kabupaten Limapuluh Kota, Misral dalam laporannya menyebut, jumlah perawat di daerah ini sebanyak 310 orang yang tersebar di 22 Puskesmas dan Rumah Sakit Dr Achmad Darwis Suliki.

Ikut hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota Adel dan pengurus DPD PPNI Provinsi Sumatera Barat Juliar Diansah. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: