Mobil Berterjunan Masuk Sawah di Cupak Solok

Rabu, 05 Oktober 2016, 21:07 WIB | Wisata | Kab. Solok
Mobil Berterjunan Masuk Sawah di Cupak Solok
Pemilik mobil tengah mengeluarkan barang-barang dari dalam minibus yang masuk sawah, saat melintas di daerah Cupak, Kabupaten Solok, Rabu (5/10/2016). (facebook jasman rizal)

VALORAnews -- Dua unit mobil terguling masuk sawah, saat melintas di jalur Padang -- Solok tepatnya di daerah Cupak, Kabupaten Solok. Informasi ini kemudian menyebar secara viral, setelah diunggah pemilik akun facebook Jasman Rizal.

"Hat-hati berkendara jika melewati jalur Padang-Solok," tulis Jasman Rizal pada status di tiga foto yang diunggahnya itu sekitar 10 jam lalu. Di gambar tersebut, tampak lokasi kejadian tengah hujan cukup deras.

"Lokasinya di Gaduang Dama Cupak, di heler pas tikungan setelah warung Sup Abang, jika dari arah Padang," komentar pemilik akun Rizal Cardov di kolom komentar.

Baca juga: Jalan Zul Elfian Mewujudkan Visi Kota Solok Berkah, Maju dan Sejahtera

Ini lah kondisi mobil yang masuk sawah secara beruntun di daerah Cupak, Solok. (facebook jasman rizal)

Pengguna facebook lainnya, Koko Fernando Ch menginformasikan, dia mengetahui kejadian itu saat baru satu unit mobil yang terguling masuk sawah. "Eh alah duo se oto nyo, tadi cieknyo," kata Koko.

Koko pun menceritakan pengalamannya yang setiap hari lewat kawasan itu. Setiap kali lewat, terutama jika hari hujan, Koko mengaku selalu ekstra waspada. "Biasonyo kalo mode tu, urang yang kancang dan ndak tau medan jalan mah, awak se nan satiok pagi lewat situ, gamang taruih," tulisnya mengomentari kejadian itu. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: