Irwan Prayitno Tampil Bareng Eks Drummer Godbless

Minggu, 02 Oktober 2016, 20:30 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Irwan Prayitno Tampil Bareng Eks Drummer Godbless
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno berdialog dengan Yaya Moektio, eks Drummer Godbless, usai tampil bareng di peringatan HUT TNI ke-71, di Lapangan Imam Bonjol, Sabtu (1/10/2016) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Berkolaborasi dengan Yaya Moektio, eks Drummer Godbless, Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menyanyikan lagu Rumah Kita dalam peringatan HUT TNI ke-71, di Lapangan Imam Bonjol, Sabtu (1/10/2016) malam.

"Saya mendoakan transformasi religius dari Mas Yaya, agar dimudahkan dan menyerap banyak hikmah kehidupan. Kini Mas Yaya ikut mengingatkan para anak muda dan orang di sekitarnya, untuk menjauhi narkoba," ungkap Irwan usai performance-nya.

Kegiatan festival band ini, ungkap Irwan, mengajak generasi muda Sumbar untuk menjauhi narkorba, perbuatan maksiat dan berupaya untuk menggapai prestasi terbaik, dengan kerja keras dan tidak lupa beribadah. "Tidak ada lagi pemeo anak band itu dekat dengan maksiat dan narkoba, itu sudah basi," tukas Irwan.

Festival band ini diselenggarakan Kodim 0312 Padang dengan tema, Bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional, siap wujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. (kyo)

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: