Ketahanan dan Keamanan Bangsa Terkendali

Minggu, 02 Oktober 2016, 20:05 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Ketahanan dan Keamanan Bangsa Terkendali
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno jelang memasuki lokasi upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Provinsi Sumatera Barat, di halaman kantor gubernur, Sabtu (1/10/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Provinsi Sumatera Barat, di halaman kantor gubernur berjalan aman dan lancar, Sabtu (1/10/2016). Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno selaku inspektur upacara, dengan komandan upacara Mayor Pom Yohanes Hapsoro P (Komandan Polisi Militer Lanud Padang).

"Kita amat senang saat ini, kondisi ketahanan dan keamanan bangsa amat terkendali. Nilai-nilai Pancasila jadi landasan ideologi bangsa. Ini jadi sesuatu yang amat berharga untuk kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegera. Kedamaian dan ketentram hidup masyarakat merupakan modal kuat dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan," ujar Irwan Prayino usai upacara.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim, Forkopimda, Ketua KNPI, Ketua LKAAM, Kepala SKPD dilingkungan Pemprov Sumbar, pejabat esleon II, III dan IV, Korpri, TNI/Polri, Satpol PP, mahasiswa, pelajar dan Ormas Pemuda Pancasila.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti hampir semua elemen daerah ini, dalam nuansa kekeluargaan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Sumatera Barat, berjalan aman, tertib dan khidmat. Dengan nilai-nilai Pancasila, kita berharap masyarakat dan pemerintah dapat terus meningkatkan kerjasama yang baik dalam menyukseskan pembangunan di Sumatera Barat," harap Irwan Prayitno. (kyo)

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: