TdS Promosikan Desitinasi Wisata Sumbar

Senin, 15 Agustus 2016, 09:43 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
TdS Promosikan Desitinasi Wisata Sumbar
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno didampingi Hendra Irwan Rahim (ketua DPRD Sumbar), Mahyeldi (Wako Padang), mencicipi menu makan siang usai penutupan TdS 2016, Minggu (14/8/2016) di Pantai Muaro Lasak. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menyebut, pemilihan tempat start dan finish Tour de Singkarak (TdS) tak bisa dilepaskan sebagai sebuah destinasi wisata unggulan di Sumbar.

"Untuk rute yang ditempuh para pebalap di seluruh etape, merupakan kawasan atau destnasi wisata di daerah yang dilewati," ungkap Irwan, disela penutupan TdS 2016 di Pantai Muaro Lasak Padang, Minggu (14/8/2016).

Diterangkan Irwan, iven TdS juga mendukung aktivitas masyarakat ekonomi masyarakat, terutama peningkatan dalam bidang kuliner, dan kerajinan, serta juga menunjukkan keragaman seni budaya yang ada di kabupaten / kota yang disuguhkan di tempat start dan finish masing-masing etape.

"Penyeleggaraan TdS dari tahun ke tahun kita upayakan lebih baik dan selalu ada peningkatan terutama kualitas penyelenggaraan maupun pelayanan, sehingga TdS ini merupakan iven yang perlu didukung secara bersama-sama," harap Irwan. (vri/rls)

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: