Zulkifli Hasan Minta Kader PAN Terus Menebar Kebaikan

Senin, 08 Agustus 2016, 17:49 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Zulkifli Hasan Minta Kader PAN Terus Menebar Kebaikan
Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan mengambil sumpah dan janji pengurus PAN Sumbar, Senin (8/8/2016) di Padang. PAN Sumbar ini dipimpin Ali Mukhni dengan Taslim sebagai sekretaris. (humas)

VALORAnews - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menegaskan, pilihan ketua DPW untuk mendukung program pemerintah itu sudah tepat. Tagline PAN saat ini, terangnya, menjalankan politik tanpa gaduh.

"Pesan saya, sepanjang untuk kemaslahatan ummat, pemimpin dari partai apapun dia, harus didukung," tegas Zulkifli Hasan, Senin (8/8/2016) di Padang saat pelantikan pengurus PAN Sumbar 2015-2019.

Jika kepala daerah tersebut kebijakannya dinilai tak menyentuh hidup rakyat banyak, Zulkifli Hasan meminta, para kader PAN mendatanginya langsung untuk memberikan masukan yang konstruktif.

"Teruslah memberi dan menebar kebaikan ke tengah-tengah masyarakat. Pak Irwan Prayitno terpilih kembali jadi gubernur Sumbar, saya pikir juga karena terus menebar kebaikan ke tengah-tengah masyarakat," ungkap menantu Amien Rais, pendiri PAN ini.

Baca juga: 30 Personel Lantamal II Padang Goro Bersama Warga Nagari Panampuang Singkirkan Material Lahar Dingin

Untuk periode 2016-2021, PAN Sumbar dinakhodai Ali Mukhni yang kini tengah menjabat bupati Padangpariaman periode kedua kalinya. Ali Mukhni dibackup Taslim Chaniago sebagai sekretaris dan Hendri Septa jadi bendahara.

Selain itu, Zulkifli menegaskan, sebagai warga negara yang telah memilih jalan hidup di jalur politik, setiap kader PAN diminta untuk percaya dengan pilihan tersebut.

"Jadi politisi ini merupakan profesi yang mulia seperti profesi lainnya. Karenanya, politisi PAN harus terus melayani masyarakat tanpa henti," harap Zulkifli yang kini tengah menjabat ketua MPR RI itu. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: