Syahrial Bakhtiar beserta jajaran Kadukan Polemik KONI ke DPRD Sumbar

Jumat, 01 Juli 2016, 11:56 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Syahrial Bakhtiar beserta jajaran Kadukan Polemik KONI ke DPRD Sumbar
Ketua KONI Sumbar, Syahrial bakhtiar dan jajaran, berdialog dengan Hendra Irwan Rahim (ketua DPRD), Apris (ketua Komisi V), Jumat (1/7/2017). (Mangindo kayo/valoranews)

VALORAnews - Ketua KONI Sumbar, Syahrial Bakhtiar menyatakan, penyelesaian yang melilit induk organisasi olah raga di Sumbar ini hanya sederhana. Yakni, melakukan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub).

"Dalam satu minggu, saya pikir Musdalub ini bisa tuntas. Soal program tinggal jalankan yang sudah ada saja karena PON sudah makin dekat," ungkap Syahrial Bakhtiar saat dialog dengan Ketua DPR Sumbar, Hendra Irwan Rahim dan Apris (ketua Komisi V) serta Raflis (Sekwan), Jumat (1/7/2016).

Dialog di ruang rapat khusus DPRD Sumbar ini, membahas dualisme kepengurusan KONI Sumbar antara kubu Syahrial Bakhtiar dan Syaiful. Persoalan legalitas kepengurusan, keuangan, pembinaan atlet jelang ikut PON dan lainnya, dibahas dan dicarikan jalan keluarnya. (Baca: Penunjukan Plt KONI oleh Syahrial Bakhtiar, Hendra: Itu Tak Prosedural)

"Saya melihat, kita semua sama-sama ingin memajukan dunia olah raga Sumbar. Saya tak ingin dunia olah raga kita hancur dan akhirnya berujung hukum. Kita semua tentu tak mau hal ini terjadi," kata Hendra menanggapi berbagai persoalan yang dikemukakan. (kyo)

Baca juga: Hendra Irwan Rahim: Peredaran Narkoba harus Diantisipasi sejak Dini

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: