KPK Geledah Ruang Kerja Kadis Prasjal Takrim Sumbar

Kamis, 30 Juni 2016, 15:50 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
KPK Geledah Ruang Kerja Kadis Prasjal Takrim Sumbar
Seorang penyidik KPK, memasuki ruang kerja Kadis Prasjal Tarkim Sumbar, Suprapto, Rabu (30/6/2016). Pemeriksaan ini dibawah pengawal ketat personel kepolisian. (Saridal/valoranews)

VALORAnews - Sehari setelah ditetapkan sebagai tersangka, ruangan Kadis Prasjaltarkim Sumatera Barat (Sumbar), yang berada di Jalan Taman Siswa, digeledah oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (30/6/2016).

Selain ruangan kepala dinas, ruangan monitor juga disisir oleh penyidik KPK. Namun, saat penggeledahan, ruangan ditutup rapat tidak seorangpun diperbolehkan masuk.

Di depan ruangan kepala dinas, dijaga oleh tiga personil kepolisian dari Polda Sumbar. Begitu juga di ruangan monitor, terlihat ada tiga orang polisi yang berjaga.

Terlihat juga ada beberapa orang petugas yang keluar masuk dari ruangan penggeledahan. Ada beberapa dari mereka mengenakan rompi yang bertuliskan "KPK".

Baca juga: 4 Kepala Daerah Termiskin di Sumbar, Cuma Punya Mio Jadul

"Iya, ada orang dari KPK yang memeriksa ruangan kepala dinas dan ruangan monitor. Barangkali ini mencari bukti-bukti terkait dugaan korupsi yang menjerat pak Suprapto," kata salah seorang pegawai di Disprasjaltarkim Sumbar, Eri.

Hingga pukul 15.30 WIB, penggeledahan masih berlangsung. Belum diketahui apa hasil temuan dari penggeledahan yang dilakukan oleh KPK. (dal)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: