Tiga Cabang Ansor Siap Gelar PKD

Minggu, 10 Mei 2015, 12:06 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Tiga Cabang Ansor Siap Gelar PKD
PW GP Ansor Sumatera Barat sedang rapat dari kiri-kanan, Wakil Sekretaris Arianto, Bendahara Armaidi Tanjung, Ketua Rusli Intan Sati dan Wakil Ketua Rahmat Tuanku Sulaiman. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Satu contoh saja, bagaimana skenario penghancuran generasi muda Indonesia melalui jaringan narkoba internasional. "Semua orang tahu akibat narkoba, tapi ketika ada sanksi hukum terhadap pelaku narkoba, ada pula pihak yang mati-matian membelanya," tuturnya.

Dibagian lain, kata Rusli, makin tumbuh suburnya paham-paham keagamaan yang selalu mengatasnamakan agama dalam tindakannya. Padahal, apa yang dilakukannya justru bertentangan dengan nilai-nilai agama itu sendiri.

Katanya menegakkan syariat Islam, tapi melakukan kekerasan, membunuh orang yang tidak berhak dibunuhnya, mengkafirkan Islam sendiri yang tidak sepaham dengan mereka.

Baca juga: Seminar Ranperda PKDCBP, Hidayat: Payung Hukum Penguatan Kebudayaan Lokal dalam Kurikulum Sekolah

"Selain itu, kita menyayangkan munculkan gerakan-gerakan transnasional yang tidak mengakui dasar dan bentuk negara Republik Indonesia. Gerakan dibungkus dengan atas nama, kepentingan agama, dengan nilai-nilai agama, tapi sesungguh adalah kepentingan politik dari gerakan transnasional itu sendiri," tambah Rusli Intan Sati.

Dari berbagai kondisi itu, kata Rusli, Ansor Sumbar merasa perlu membekali generasi muda Islam untuk memahami berbagai tantangan yang tengah dihadapi. Kita tidak ingin generasi muda, generasi masa depan dirusak oleh kepentingan-kepentingan yang ingin menghancur Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

Bagi Ansor, NKRI ini sudah bentuk final dari Indonesia. Empat pilar kebangsaan, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 harus terus disosialisasikan, dipertahankan dan dijaga dari serangan pihak manapun. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: