Gubernur Apresiasi Pol PP Padang

Rabu, 27 April 2016, 09:00 WIB | News | Kota Payakumbuh
Gubernur Apresiasi Pol PP Padang
Wako Padang, Mahyeldi bersama Kasatpol PP Padang Firdaus Ilyas dan jajaran, foto bersama usai mendapat penghargaan dari gubernur pada peringatan HUT Pol PP ke 66 di Payakumbuh, Selasa (26/4/2016). (humas)

VALORAnews - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengapresiasi pemerintah kabupaten kota yang telah berhasil melaksanakan penegakan Perda dan penertiban tanpa kekerasan. Apresiasi berupa piagam penghargaan Penegakan Perda dan Penertiban Tanpa Kekerasan ini dinisbatkan kepada Pemerintah Kota Padang yang diterima Walikota Padang Mahyeldi Datuk Marajo didampingi Kasat Pol PP Firdaus Ilyas.

Walikota Mahyeldi mengungkapkan, dalam penertiban beberapa kawasan seperti Pasar Raya, penataan Pantai Padang dan penertiban PKL di jalan-jalan protokol di Kota Padang tidak terlepas dari peran Satpol PP yang melaksanakan tugas dengan menggunakan pendekatan persuasif dan humanis.

"Satpol Kota Padang memang selalu diberikan pembekalan agar melaksanakan tugas dilakukan dengan pendekatan yang baik. Terlebih di kawasan wisata, mereka harus lebih ramah dan mampu memberikan pelayanan yang baik disamping dengan tegas menegakkan peraturan," ujarnya usai peringatan HUT Pol PP ke 66 di Payakumbuh, Selasa (26/4/2016).

Mahyeldi juga mengamini yang disampaikan Gubernur Irwan yakni pentingnya pengamanan dan menciptakan ketertiban umum di destinasi wisata. "Ini bagian tugas penting dari Satpol PP, terutama di Kota Padang yang tengah menata obyek-obyek wisata," katanya. (vri)

Baca juga: Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7 Perempuan Diamankan

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: