Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7 Perempuan Diamankan

Kamis, 23 Mei 2024, 12:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7...
Personel Satpol PP Padang, menurunkan tujuh orang perempuan yang ditertibkan karena keluyuran hingga larut malam, Kamis dinihari. (humas)

PADANG (23/5/2024) - Tujuh orang perempuan yang nongkrong hingga larut malam di kawasan pedistrian Jl Khatib Sulaiman dan di atas batu grip Tapi Lauik (Taplau) Purus, diamankan personel Satpol PP Padang, Kamis dinihari.

"Mereka ini ditertibkan karena kedapatan duduk dengan teman laki-laki padahal telah larut malam. Saat diperiksa, mereka juga tidak mengantongi identitas," ungkap Kasat Pol PP Padang, Chandra Eka Putra.

Dalam rangka pemberian edukasi dan pembinaan, terang Chandra, mereka terpaksa dibawa petugas ke Mako Satpol PP Padang.

Di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, ketujuh perempuan ini diberikan nasehat dan edukasi agar kedepan tidak lagi mengulangi perbuatan yang dapat merusak nama baik dan masa depan mereka.

Baca juga: Nongkrong di Tempat Sepi Hingga Dinihari, Dua Sejoli Diangkut Satpol PP

Setelah dilakukan proses dan pendataan mereka diminta di jemput oleh pihak keluarga mereka. Hal ini dilakukan dalam rangka pembinaan untuk mereka.

"Upaya kita memberikan edukasi dan pembinaan agar jangan terpengaruh kepada pada hal-hal yang bisa merusak masa depannya," tutup Chandra. (*)

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: