Ingin jadi Anggota TNI, Mayor Supadi: Pendaftaran secara Online hingga 4 Mei

Sabtu, 19 Maret 2016, 20:14 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Ingin jadi Anggota TNI, Mayor Supadi: Pendaftaran secara Online hingga 4 Mei
Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, menyalami para perwira usai memberikan pengarahan kepada seluruh Komandan Satuan dan Perwira jajaran Korem 032/Wbr di Aula Sapta Marga Makorem 032/Wbr, Jumat (18/3/2016). (penrem)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Lulusan SMA/sederajat di Sumbar yang berminat jadi taruna ataupun taruni Akademi Militer (Akmil), sudah bisa mendaftarkan diri secara daring (online-red). Alamatnya, klik ini http:/rekrutmen-tni.mil.id mulai tanggal 1 Maret hingga 4 Mei 2016.

"Pendaftaran/pengumuman penerimaan calon Taruna/taruni Akmil TA 2016 secara online melalui website penerimaan Prajurit TNI AD di alamat http:/rekrutmen-tni.mil.id," kata Ka Pen Rem 032/Wbr Mayor (Inf) Supadi, seperti relis yang dikirim ke redaksi.

Bagi pemudi warga negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan YME, terangnya, serta setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945, bisa mendaftarkan diri untuk mengabdikan diri bagi NKRI dengan jadi Prajurit TNI.

"Calon datang sendiri ke Ajenrem 032/Wbr di Jl Samudra No 1 Padang, dengan membawa dokumen asli dan menyerahkan fotocopy yang telah dilegalisir," terang Mayor Supadi.

Dokumen tersebut antara lain : print out pendaftaran online, Ijazah SD, SMP, SMA dan SKH UN. Juga melampirkan rapor dari kelas I hingga III serta KTP calon dan KTP orang tua/wali, Kartu Keluarga (KK) orang tua/wali, akta kelahiran/Surat kenal lahir. (kyo).

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: