Kontraktor Jangan Cuma Jago Rebut Proyek PL

Jumat, 18 Maret 2016, 08:36 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Kontraktor Jangan Cuma Jago Rebut Proyek PL
Ilustrasi
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Wabup Dharmasraya Amrizal Dt. Rajo Medan mengingatkan, agar kontraktor Dharmasraya tidak hanya jago merebut proyek penunjukan langsung (PL), namun harus profesional memenangkan tender.

"Minimal untuk tender proyek dalam daerah harus kita menangkan. malah bila perlu proyek daerah lain kita sabet juga," kata Amrizal dihadapan anggota Asosiasi Kontraktor Daerah Seluruh Indonesia, Rabu (16/3/2016) di Sakato Hotel Pulau Punjung.

Para kontraktor Kabupaten Dharmasraya, katanya, harus senantiasa meningkatkan kualitas baik teknik maupun permodalan. Begitupun dengan terus mengupgrade diri dengan kemampuan teknologi informasi.

"Pelajari internet. Saya masih melihat pengusaha kontraktor kita yang tidak bisa main internet. Ya bagaimana bisa menang tender, lha internet saja ndak bisa," katanya.

Baca juga: Pilkada Dharmasraya, PKS dan Partai Nasdem Batalkan Pengusulan Adi Gunawan-Romi Siska Putra

AKSDAI merupakan asosiasi kontraktor yang keberadaannya baru di Kabupaten Dharmasraya. Dipimpin Oleh kontraktor senior di Dharmasraya, Marigi Rajo Lelo. Pengusaha kontraktor yang juga politisi Partai Demokrat itu minta agar asosiasi yang sudah senior mau bekerjasama dengan asosiasi yang dipimpinnya. Ia mengaku siap bahu membahu dengan Pemkab Dharmasraya untuk membangun daerah secara bersama. (rel)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: