Musda Bersama Muhammadiyah, Irfendi: Lahirkan Pemimpin Hebat dan Amanah

Minggu, 06 Maret 2016, 17:18 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Musda Bersama Muhammadiyah, Irfendi: Lahirkan Pemimpin Hebat dan Amanah
Masjid Al Kautsar merupakan salah satu masjid yang mengamalkan paham kemuhammadiyahan di Limapuluh Kota. (istimewa)

VALORAnews - Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi berharap, Muhammadiyah terus memberikan support dan kontribusi dalam pembangunan di daerah itu. Agar bisa tampil lebih baik lagi, terangnya, organisasi tentunya perlu memilih pemimpin yang mempunyai visi, integritas dan amanah.

"Kita akui, selama ini Muhammadiyah telah banyak berbuat di tengah masyarakat Limapuluh Kota, terutama di bidang pendidikan," ujar Irfendi dalam sambutannya pada acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-15 Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Limapuluh Kota di Balai Rupi Kecamatan Payakumbuh, Sabtu (5/3/2016).

Agar bisa berkontribusi lebih besar lagi, Irfendi berharap, pemilihan kepengurusan Muhammadiyah untuk periode 2016-2021 dapat menampilkan orang yang berkopetensi, amanah, jujur dan bermartabat. (Baca: Musda Bersama Muhammadiyah, Anwar: Pemimpin itu harus bisa Diteladani)

Ia juga berharap, Muhammadiyah tidak salah pilih pemimpin dan tidak memaksakan memilih seseorang yang berkompetensi. "Kita ingin daerah ini melahirkan para pemimpin hebat dan amanah yang salah satunya dimulai Muhammadiyah. Saya yakin Muhammadiyah akan memulainya dalam Musda ini," ujar Irfendi.

Baca juga: Sofyan Siahaan Terpilih Aklamasi di Musdalub PJS Sumut, Ini Pesan Mahmud Marhaba

Dalam kesempatan itu, Irfendi juga mengajak orang-orang Muhammadiyah yang tersebar di berbagai nagari di daerah itu, ikut berpartisipasi dalam pemilihan wali nagari defenitif yang hingga kini sudah satu tahun di pegang penjabat. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: