Wabup Limapuluh Kota Apresiasi Partisipasi ASN Ikuti Apel Pagi

Kamis, 03 Maret 2016, 11:42 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Wabup Limapuluh Kota Apresiasi Partisipasi ASN Ikuti Apel Pagi
Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan memberikan sambutan pada acara adat Pelantikan Pambao Tuah Rajo Lareh di Lareh Sago Halaban pada Minggu, 28 Februari 2016. (istimewa)

VALORAnews - Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan mengapresiasi kehadiran apartur sipil negara (ASN) dalam apel pagi sejak beberapa hari belakangan. Ia menegaskan, akan memberikan reward terhadap pegawai yang rajin dan menjatuhi saksi tegas (punishment) terhadap pegawai malas.

Hal itu disampaikan Ferizal dalam arahannya pada apel pagi di aula kantor bupati setempat, Kamis (3/3/2016).

"Kita memastikan akan memberikan perlakuan berbeda, antara pegawai yang disiplin dan rajin dengan yang malas. Saya mengapresiasi kehadiran pegawai dalam apel pagi yang meningkat hingga 300 persen dari waktu-waktu sebelumnya," ujar Ferizal.

Apresiasi ini, ujarnya, bukan hanya sekadar ucapan di mulut, melainkan akan diwujudkan dalam bentuk penghargaan yang mungkin saja berupa tunjangan bagi pegawai bersangkutan. Bagi pegawai yang indisiplin, bisa saja tunjangannya ditangguhkan atau tidak mendapatkannya sama sekali.

Baca juga: Gubernur Sumbar Minta Wali Nagari Gunung Malintang Buat Laporan Detail Alek Bakajang, Ini Sebabnya

"Tunjangan buat pegawai yang disiplin, tentu tidak akan sama dengan mereka yang malas. Pemberian penghargaan tersebut akan dilakukan dengan memenuhi rasa keadilan," ujar Ferizal sembari mengajak seluruh pegawai termasuk Pegawai Tidak tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk meningkatkan kualitas kinerja dan disiplin. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: