Silaturahmi dengan Awak Media, Danrem: Sajikan Makna dari Sebuah Peristiwa

Rabu, 03 Februari 2016, 21:12 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Silaturahmi dengan Awak Media, Danrem: Sajikan Makna dari Sebuah Peristiwa
Danrem 032/Wirabraja, Brigjen Bakti Agus Fadjari beserta jajaran, foto bersama dengan awak media di Sumbar, usai acara silaturahmi Korem 032/Wirabraja dengan insan pers Tahun 2016 di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wirabraja, Selasa (2/2/2016). (kapenrem)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Danrem 032/Wirabraja, Brigjen Bakti Agus Fadjari, mengajak wartawan di daerah, untuk menyajikan berita yang mendidik bagi masyarakat. Kalau sekadar pemberitaan kegiatan, hal itu merupakan kejadian biasa. Apa makna dari sebuah kegiatan, terangnya, haruslah jadi fokus wartawan.

Hal ini disampaikan Brigjen Bakti Agus Fadjari, saat silaturahmi Korem 032/Wirabraja dengan insan pers Tahun 2016 di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wirabraja, Selasa (2/2/2016).

Menurutnya, wartawan punya peran besar menciptakan suasana kondusif melalui pemberitaannya, apalagi sekarang sedang hangatnya pemberitaan tentang Gafatar dan gerakan bersenjata ISIS. Selain itu, ia juga mengajak wartawan, menjaga situasi kondusif di daerah dengan pemberitaan-pemberitaan yang dikeluarkannya. Sehingga, dapat mempengaruhi masyarakat untuk tidak terlibat dengan hal-hal yang sesat.

Di kesempatan itu, Brigjen Agus juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada wartawan, yang ikut serta dalam kegiatan silaturahmi Korem 032/Wirabraja bersama Insan Pers Tahun 2016 ini. Dia berharap hubungan Korem Wirabraja dengan wartawan terjalin harmonis kedepannya. (relis)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: