Rayakan HUT ke-8, Darmawi: Partai Evaluasi Kinerja Anggota Fraksi Gerindra DPRD

Rabu, 03 Februari 2016, 18:17 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Rayakan HUT ke-8, Darmawi: Partai Evaluasi Kinerja Anggota Fraksi Gerindra DPRD
Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumbar, Hidayat bersama jajaran pengurus lainnya, memberikan keterangan pers pada wartawan, Rabu (3/2/2016) sekaitan HUT ke-8 partai besutan Prabowo Subianto itu. (istimewa)

VALORAnews - Sekretaris DPD Partai Gerinda Sumbar, Darmawi menyatakan, rangkaian HUT kedelapan partai besutan Prabowo Subianto itu di Sumbar, akan direntang sejak 6 hingga 20 Februari 2016 ini.

"Khusus acara ke Taman Makam Pahlawan dan tabur bunga, akan diikuti seluruh kader DPC, DPD dan juga Fraksi Gerindra yang ada di tiap DPRD kabupaten/kota termasuk DPRD Sumbar," ujar Darmawi, Rabu (3/2/2016) di Padang.

Ditambahkan, usai acara puncak nanti, masing-masing DPC-pun akan mengadakan acara HUT di daerahnya, sesuai dengan kondisi masing-masing. Tema HUT Partai Gerindra ke delapan tahun ini, "Setia Berjuang untuk Indonesia dan Tetap Berkoalisi dengan Rakyat". Ini juga sebagai ajang upaya evaluasi partai terhadap kadernya serta membicarakan perkembangan partai kedepan.

"Saat ini ada sekitar 60 kader Partai Gerindra yang duduk di legislatif di kabupaten/kota termasuk di DPRD Sumbar. Seusai HUT ini, akan dilakukan evaluasi kinerjanya. Sebab, partai menginginkan tiap kader bekerja untuk rakyat," tegas Darmawi. (cr2)

Baca juga: Erman Safar Lirik PPP untuk Nyalon di Pilkada Bukittinggi 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: