Pimpinan Dewan Da'wah Dharmasraya 2024-2029 Dilantik

Selasa, 22 Oktober 2024, 18:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Dharmasraya
Pimpinan Dewan Da'wah Dharmasraya 2024-2029 Dilantik
Sekretaris DDII Sumatera Barat, Mazwar Mas'ud melantik Pengurus Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Dharmasraya masa bakti 2024-2029, Ahad. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Insya Allah, jajaran pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin Bupati Sutan Riska memiliki perhatian terhadap kegiatan dakwah," terang Buya Masoed Abidin.

Sementara itu, Koordinator Biro Aset Dewan Da'wah Sumbar, Firman Hidayat mengajak Pengurus Dewan Da'wah Dharmasraya, untuk menginventarisir aset-aset dakwah Dewan Da'wah Dharmasraya, untuk kemudian dioptimalkan manfaatnya untuk keperluan dakwah ilallah.

Sementara itu, Ketua Muslimat Dewan Da'wah Sumbar, Raudhati Ruslan mengingatkan, dalam membina keluarga menanamkan di dalam diri bahwa Allah bersama kita dan kita bersama Allah, katanya kepada guru-guru dari berbagai sekolah di Dharmasraya tersebut.

Baca juga: Masjid Raya Sumbar Sebaiknya Bercita Rasa Masjid Nabawi atau Masjidil Harram

Raudhati Ruslan ungkapkan, dalam setiap perjalanan hidup ada peran Allah yang selalu menyertai. Maka jangan lupa dengan campur tangan Allah, setiap kita beraktivitas selalu mengingat Allah.

"Al Quran alat interaksi dengan Allah, dan perbanyak ibadah (tadarus Al Qur'an, Shalat, berdoa) untuk mendekatkan diri kepada Allah," ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia sekaligus Ketua Dewan Da'wah Dharmasraya, Ahmad Dahlan mengungkapkan, kegiatan tersebut dihadiri Camat Sitiung, KUA Sitiung, tokoh masyarakat dan guru-guru dari berbagai sekolah.

Ia harapkan guru-guru bisa mentransfer nilai positif kepada peserta didik usai kegiatan tersebut.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Dewan Da'wah Sumbar, Jimmi Syah Putra Ginting ungkapkan, Jajaran Pengurus Dewan Da'wah Dharmasraya meliputi Majelis Syuro, Dewan Pakar, Pengurus dan Biro-Biro.

Kepengurusan dipimpin Ahmad Dahlan (Ketua), Khairul Huda (Wakil Ketua), Rifki Rahman (Sekretaris). Kemudian, Akhwam Khoirul Amri (Wakil Sekretaris), Nasrullah Ali (Bendahara).

Kepengurusan ini didukung dengan Biro Dakwah, Biro Pendidikan Kader, Biro Usaha, dan Biro Humas & Dokumentasi.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber: Rilis

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024