Dikunjungi Komisi IV dan IX DPR RI: Gubernur Sumbar Kumpulkan Kepala Dinas dan Instansi Terkait

Senin, 27 April 2015, 20:35 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Dikunjungi Komisi IV dan IX DPR RI: Gubernur Sumbar Kumpulkan Kepala Dinas dan Instansi...
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno memberikan kata sambutan saat dikunjungi Komisi IV dan IX DPR RI, Senin (27/4/2015) di aula gubernuran. (humas pemprov Sumbar)

VALORAnews - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menyambut baik kedatangan rombongan komisi DPR RI ke Sumbar dalam rangka mengisi masa reses ke daerah pemilihan (Dapil). Irwan berharap, data yang didapat di Sumbar, bisa jadi masukan dalam pembahasan berbagai agenda di komisi terkait.

"Untuk itu, kita kumpulan kepala dinas dan instansi terkait yang ada di Provinsi Sumbar. Dalam mengumpulkan bahan dan masukan untuk kemudian dibahas di tingkat komisi nanti," terang Irwan saat menyambut rombongan Komisi IV dan IX DPR RI yang melakukan kunjungan kerja, Senin (27/4/2015). (Baca juga: Potensi Pengelolaan Hutan Sumbar Disorot Komisi IV DPR RI)

Adapun daerah yang jadi kunjungan Komisi IV dan Komisi XI DPR RI di Sumbar tersebut, selain Kota Padang, akan mengunjungi Kabupaten Pesisir Selatan, Kota Bukittinggi, Kabupatan Limapuluh Kota dan Payahkumbuh. (klg)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: