18 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Sumbar Dilantik, Mahyeldi: Seleksi Sudah Sesuai Aturan

Sabtu, 17 Agustus 2024, 11:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
18 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemprov Sumbar Dilantik, Mahyeldi: Seleksi Sudah...
Gubernur Sumbar, Mahyeldi melantik dan mengambil sumpah jabatan 18 pejabat orang pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemprov Sumbar, di Auditorium Gubernuran Sumbar, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (15/8/2024) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi menegaskan, seluruh pejabat di Pemprov Sumbar agar menjunjung tinggi etika dan moralitas serta mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Kejujuran tranparansi harus menjadi pedoman dalam setiap tindakan dan patuh terhadap hukum yang berlaku," tegas Mahyeldi.

Hal itu disampaikannya, saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 18 pejabat orang pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemprov Sumbar, di Auditorium Gubernuran Sumbar, Kamis.

Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur No.821/3595/BKD-2024 tersebut, menurut Mahyeldi, telah menjalani proses tahapan seleksi yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca juga: Ribuan Alat Kesehatan Beredar di Pasaran, Masyarakat Mesti Paham Standar dan Regulasinya

Ditegaskan, setiap kebijakan dalam pemerintah adalah hal yang sangat penting dalam melaksanakan tugas keseharian dengan integritas.

"Maka dari itu patuhi aturan dan harus berintegritas dalam menjalankan aturan serta harus memiliki visi yang jelas dan misi yang kuat sesuai dengan RPJMD," terang Mahyeldi.

Menurut Mahyeldi, promosi dan rotasi yang terjadi di organisasi pemerintahan, adalah untuk meningkatkan kompetensi serta mendukung peningkatan karir ASN yang dilantik.

"Kami meyakini bahwa semakin banyak pengalaman seseorang bekerja pada posisi dan instansi yang berbeda-beda, maka semakin baik pula kemampuan dan kompetensi yang dimiliki," kata Mahyeldi.

Baca juga: 40 Anggota DPRD Padang Pariaman Ikuti Orientasi Tugas, Gubernur Ingatkan Pentingnya Keselarasan RPJMD dengan RPJMN

Kemudian, sambung Mahyeldi, kolaborasi, keterlibatan masyarakat dan stakeholder sangatlah penting dalam hal bekerja.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: