100 Kader Ikuti Lomba PKK Kecamatan Tanjung Raya

Rabu, 14 Agustus 2024, 13:15 WIB | Gaya Hidup | Kab. Agam
100 Kader Ikuti Lomba PKK Kecamatan Tanjung Raya
Ketua TP-PKK Agam, Yennita didampingi Dilla Hafidh (Ketua TP-PKK Tanjung Raya) saat menyaksikan perlombaan tingkat Kecamatan Tanjung Raya di aula kantor camat Tanjung Raya, Selasa. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (13/8/2024) - Ketua TP-PKK Agam, Yennita tampak kagum melihat berbagai gerakan kreatif yang ditampilkan para peserta pada perlombaan senam kreasi enam langkah cuci tangan.

"Luar biasa keren dan kreatif gerakan dari ibu-ibu yang dengan kelincahan, ketepatan gerakan serta urutan mencuci tangan yang benar, membuat saya pangling dan berdebar-debar. Semoga, semangat ini dapat terus ibuk alirkan dalam kehidupan sehari hari," harapnya.

Harapan itu disampaikannya saat menghadiri perlombaan PKK tingkat Kecamatan Tanjung Raya di aula kantor camat Tanjung Raya, Selasa.

Selain itu, dia juga mengungkapkan rasa bangga dan memberikan semangat kepada para peserta yang berlomba.

Baca juga: 349 Mustahik di Agam Kawasan Timur Terima Zakat Baznas

"Saya merasa bangga dengan kreatifitas para kader PKK Kecamatan Tanjung Raya. Mudah-mudahan, TP-PKK Kecamatan Tanjung Raya semakin jaya serta dapat terus berinovasi dan berkontribusi dalam membantu pemerintah membangun daerah menjadi lebih maju," tutur dia.

Sementara, Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Raya, Dilla Hafidh menyebutkan, kegiatan lomba ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 yang dilaksanakan pada tanggal 12, 13 dan 15 Agustus 2024.

Lomba ini diawali dengan lomba yel-yel dan paduan suara Mars PKK.

"Kegiatan ini diikuti seluruh PKK nagari se-Kecamatan Tanjung Raya dengan total peserta mencapai 100 orang," ungkap Dilla saat melaporkan kegiatan. (*)

Baca juga: Hujan Deras Warnai Event Agam Marching Band Festival II

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: