INews TV Nobatkan Gubernur Sumbar jadi Penerima Pimpinan Daerah Award 2024, Ini Alasannya

Jumat, 09 Agustus 2024, 20:15 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
INews TV Nobatkan Gubernur Sumbar jadi Penerima Pimpinan Daerah Award 2024, Ini Alasannya
Gubernur Sumbar, Mahyeldi menerima penghargaan Kepala Daerah Award 2024 dari Executive Chairman MNC Group, Harry Tanoesoedibjo, di Jakarta, Kamis malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pimpinan Daerah Award Tahun 2024 ini diselengggarakan oleh I News Media Group.

"Di sini kami melakukan konsolidasi dari seluruh pemberitaan MNC Group," terangnya.

Pimpinan Daerah Award Tahun 2024 ini memiliki dua tujuan. Yakni, apresiasi kepala daerah yang berprestasi untuk Indonesia lebih baik lagi dan daerah lebih maju.

Kedua, memberikan contoh kepada pimpin daerah yang lain agar termotivasi berikan kontribusi pembangunan yang lebih lagi, sehingga meraih prestasi pada Pimpinan Daerah Award tahun berikutnya.

Harry juga mengungkapkan, pada ajang Pimpinan Daerah Award ini, kategorinya ada delapan dan terdiri dari 27 award yang diberikan.

Harry mengucapkan selamat kepada pemimpin daerah yang menerima penghargaan.

"Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi kita semua. Di tengah suasana apapun di daerah, muncul pemimpin daerah yang berikan kontribusi untuk pembangunan."

"Meski tantangan kondisi daerah tidak mudah, namun banyak lahir pemimpin pemimpin daerah yang terus berdedikasi dalam pembangunan dari berbagai aspek."

"Jadi selamat atas penghargaan yang didapatkan. Jadikan itu motivasi untuk lebih bekerja optimal dalam membangun daerah dan negara," katanya.

Dikesempatan itu, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mengatakan, dengan jabatan yang luar biasa, kepala daerah diharapkan dapat membangun kampung halaman dengan optimal dan membuat rakyat sejahtera.

"Malam ini, INews telah menilai kepala daerah yang berhasil menjadi pemimpin yang terbaik. Jangan pernah lelah berjuang dalam memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: