Bupati Agam Lepas Empat Siswa Agam jadi Paskibraka Provinsi

Rabu, 31 Juli 2024, 22:15 WIB | Gaya Hidup | Kab. Agam
Bupati Agam Lepas Empat Siswa Agam jadi Paskibraka Provinsi
Bupati Agam, Andri Warman berdialog dengan empat siswa yang akan jadi anggota Paskibraka provinsi di rumah dinas bupati, Rabu. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (31/7/2024) - Bupati Agam, Andri Warman berharap, siswa daerah itu yang dipercaya jadi peserta Paskibraka tingkat provinsi, dapat mengharumkan nama Kabupaten Agam.

"Tampilkan yang terbaik dan jangan pernah sombong," ujar Andri Warman.

Harapan itu disampaikan Andri Warman saat melepas empat siswa calon Paskibraka provinsi di Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Agam, Direktur Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, serta perwakilan dari berbagai sekolah di Kabupaten Agam.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

Keempat siswa yang akan mewakili Agam di seleksi Paskibraka Provinsi Sumatra Barat adalah Kayla Azzahratusyitha dari SMAN 1 Ampek Angkek, Nashira Syifa Maharani dari SMA Negeri Agam Cendekia.

Kemudian, Nisrina Fadiyah dari SMA Negeri 1 Lubuk Basung dan M Yazid Alfaridzy dari SMA Negeri Agam Cendekia.

Sementara, Kepala Badan Kesbangpol Agam, Bambang Warsito mengatakan, Kabupaten Agam telah mengutus enam orang siswa untuk mengikuti seleksi dan terpilih empat orang untuk menjadi duta Kabupaten Agam di tingkat provinsi.

"Hari ini kami melepas siswa-siswa yang terpilih untuk menjadi duta Agam di tingkat provinsi. Dari empat siswa tersebut, dua di antaranya sempat menjadi cadangan dalam seleksi nasional. Untuk tahun ini, seleksi Paskibraka dilakukan melalui aplikasi," ungkapnya.

Baca juga: Bupati Agam Bersama Grup Tarak Tacin Meriahkan Reuni Gadang 2024 IASMA Landbouw

Bambang berharap, siswa dapat menunjukkan prestasi terbaik mereka dan membawa nama baik Kabupaten Agam.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: