TP PKK Pasaman Barat Boyong 4 Penghargaan

Jumat, 19 Juli 2024, 02:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
TP PKK Pasaman Barat Boyong 4 Penghargaan
Ketua TP-PKK Pasbar, Titi Hamsuardi menerima sertifikat penghargaan dari Ketua TP PKK Sumbar, Harneli pada kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Alahan Panjang Resort, Kabupaten Solok, Rabu. (humas)

PASBAR (17/7/2024) - TP-PKK Pasaman Barat berhasil memboyong empat penghargaan dalam Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Alahan Panjang Resort, Rabu.

Selain itu, juga meraih prestasi di tingkat nasional yaitu penghargaan Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Kategori Peduli Lingkungan (Pokja IV) dari tujuh kabupaten/kota se-Sumbar.

Penghargaan tersebut diumumkan pada pembukaan kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Alahan Panjang Resort, Kabupaten Solok, Rabu.

Empat penghargaan di tingkat Sumbar yang diraih Pasbar dalam lomba tersebut adalah Juara II Aku Hatinya PKK pada Pokja III, Harapan I Paredi pada Pokja I, Harapan III Tertib Administrasi dan Harapan III PHBS Plus pada Pokja IV.

Baca juga: Bupati Agam dan Ketua TP PKK Hadiri Pawai Alegoris dengan Busana Adat Koto Gadang

Kegiatan ini dibuka Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Ketua TP-PKK Sumbar, Harneli serta Pengurus TP-PKK Provinsi Sumbar dan Ketua TP-PKK se-Sumbar.

Bupati Pasbar melalui Asisten III, Rafan menyampaikan apresiasi, atas prestasi yang diraih Pasbar pada Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Provinsi Sumbar.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama dan kerja keras para kader serta seluruh pengurus TP-PKK Pasbar, kita berhasil meraih prestasi yang diumumkan pada Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar," terangnya.

"Prestasi ini harus kita pertahankan dan tingkatkan lagi untuk tahun yang akan datang," ujar Raf'an.

Baca juga: 100 Kader Ikuti Lomba PKK Kecamatan Tanjung Raya

Ia juga menekankan pentingnya peran TP-PKK sebagai mitra pemerintah.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: