TP PKK Pasaman Barat Boyong 4 Penghargaan

Jumat, 19 Juli 2024, 02:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
TP PKK Pasaman Barat Boyong 4 Penghargaan
Ketua TP-PKK Pasbar, Titi Hamsuardi menerima sertifikat penghargaan dari Ketua TP PKK Sumbar, Harneli pada kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Alahan Panjang Resort, Kabupaten Solok, Rabu. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Kehadiran TP-PKK, lanjutnya, tidak boleh dipandang sebelah mata karena merupakan motor penggerak dalam pelaksanaan program pemerintah yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Pasbar, Titi Hamsuardi menyampaikan rasa bangga dan haru, atas prestasi yang diraih Kabupaten Pasaman Barat terutama dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024 yang diwakili Nagari Tandikek, Kecamatan Kinali.

"Torehan prestasi ini sangat sulit dicapai, namun Pasbar membuktikan bahwa kita bisa diperhitungkan. Meskipun masih ada yang lebih baik, kita akan terus berusaha dan bergerak bersama untuk lebih baik ke depannya," ungkap Titi Hamsuardi.

Baca juga: Ketua TP PKK Agam Hadiri Imunisasi Polio di Posyandu Nagari Parit Panjang

Ia menegaskan, TP-PKK Pasbar akan terus berbenah dan berkolaborasi untuk menciptakan keluarga sehat dan sejahtera serta mewujudkan 10 program pokok PKK di Pasbar dari tingkat kabupaten hingga dasawisma, agar Pasbar semakin maju.

"Hari ini kami mendapatkan penghargaan atas kerja sama semua pihak. Pada lomba Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat, kami berharap hasil yang baik dan memuaskan untuk membawa nama baik Pasaman Barat," harapnya. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: