597 PPPK Formasi Tahun 2023 Agam Terima SK Pengangkatan, Bupati Hadiahkan Umroh dan Beasiswa S-2

Selasa, 11 Juni 2024, 23:33 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
597 PPPK Formasi Tahun 2023 Agam Terima SK Pengangkatan, Bupati Hadiahkan Umroh dan...
Bupati Agam, Andri Warman menyaksikan perwakilan PPPK menandatangani SK Pengangkatan di GOR Rang Agam, Selasa. (humas)

AGAM (11/6/20204) - Sebanyak 597 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2023 di Pemkab Agam, terima surat keputusan (SK) pengangkatan.

"Semoga, pengangkatan ini bisa saudara jadikan sebagai momentum untuk jadi pribadi yang lebih baik, lebih bersyukur dan lebih bertanggungjawab serta dapat memberikan energi baru bagi pemerintah kabupaten Agam," harap Bupati Agam, Andri Warman.

Hal itu disampaikan Andri Warman, saat penyerahan Keputusan Bupati Agam tentang Pengangkatan PPPK di GOR Rang Agam, Selasa.

Turut hadir, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Pemasyarakatan, Roza Syafdefianti, Kepala BKPSDM yang diwakili Sekban, Sriyardevita serta sejumlah pimpinan OPD dan camat yang diundang.

Baca juga: Penemu Ikan Mati jadi Pakan Lele Asal Lubuk Basung jadi Nominator Kalpataru 2024

PPPK yang dilantik itu terdiri dari 32 orang fungsional teknis dan 565 orang fungsional tenaga guru.

Dengan pengangkatan ini, Pemkab Agam berharap, dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, seiring dengan bertambahnya tenaga kerja yang kompeten dan berkomitmen.

Pada pelantikan PPPK ini peserta tertua yaitu Mardanis SPd berusia 56 tahun yang sudah bertugas selama 20 tahun. Dia merupakan pegawai honorer sejak tanggal 1 Mei 2004 di SDN 29 Gumarang Palembayan.

Hari ini, dia diangkat jadi PPPK dengan penempatan di SDN 35 Gumarang.

Baca juga: Andri Warman Kisahkan 'Bangau dari Surau Kamba' ke Praja Muda Angkatan XXXIII IPDN

Sedangkan PPPK termuda atas nama Aulia Delvira, berusia 23 tahun yang ditempatkan di SDN 21 Durian Kapeh, Kecamatan Tanjung Mutiara.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: