Komisi B DPRD Kabupaten Toba Gali Kiat DPRD Sumbar Masukan Dana Pokir ke Sistem Perencanaan Daerah

Kamis, 30 Mei 2024, 22:45 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Komisi B DPRD Kabupaten Toba Gali Kiat DPRD Sumbar Masukan Dana Pokir ke Sistem...
Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Thomson Manurung dan rombonga, foto bersama Ismelda (Kabag Fasilitasi Pengawasan Penganggaran DPRD Sumatera Barat) di Ruang Khusus I, Kamis. (humas)

PADANG (30/5/2024) - Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Thomson Manurung mengungkapkan, kunjungan kerja ke DPRD Sumbar dalam rangka menggali peran dan dukungan DPRD tentang implementasi pokok pokok pikiran.

"Kunjungan ini kami adakan untuk melakukan konsultasi dan koordinasi mengenai peran serta dukungan DPRD dalam implementasi pokok-pokok pikiran sebagai bagian dari perencanaan daerah, sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No 86 Tahun 2017," kata Thomson Manurung.

Hal itu dikatakan Thomson, saat memimpin dialog dengan Kepala Bagian Fasilitasi Pengawasan Penganggaran DPRD Sumatera Barat, Ismelda di Ruang Khusus I, Kamis.

Thomson berharap, pertemuan itu dapat memperkuat sinergi antar DPRD serta mendapat wawasan yang lebih mendalam, mengenai pelaksanaan program Pokir di masing-masing daerah.

Baca juga: Kelurahan Kampung Pondok Terima Tiga Unit Betor Pengangkut Sampah, Pokir Iswanto Kwara

"Semoga kunjungan ini dapat menambah wawasan kami sehingga dapat diterapkan di Kabupaten Toba," ujarnya.

Sementara itu, Ismelda mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan komisi B DPRD Kabupaten Toba.

"Kita di DPRD Sumbar selalu terbuka akan kunjungan dari daerah manapun dan memberikan apa saja untuk kepentingan masyarakat," kata dia. (*)

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: