Dirut Injourney Serahkan TJSL untuk Mentawai, Ini Rencana Jangka Panjangnya

Senin, 20 Mei 2024, 11:15 WIB | Wisata | Kab. Mentawai
Dirut Injourney Serahkan TJSL untuk Mentawai, Ini Rencana Jangka Panjangnya
Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Injourney), Dony Oskaria disambut dengan tarian khas adat Mentawai, saat kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Mentawai, Jumat. (istimewa)

Pada kunjungan ini, rombongan Injourney mengunjungi Desa Wisata Muntei yang merupakan juara satu kategori Daya Tarik Pengunjung pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2023.

Selain itu, juga mengunjungi salah satu spot surfing di Mentawai. Kemudian, juga dijamu secara adat oleh masyarakat di Desa Adat Muntei.

PT Aviasi Pariwisata Indonesia, atau biasa disingkat menjadi Aviata dan berbisnis sebagai Injourney adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang aviasi dan pariwisata.

Baca juga: KPU Mentawai Gelar Sosialisasi Pencalonan Pilkada 2024, Anggota Dewan Terpilih Wajib Mundur Jika Ikut Mencalon

Saat ini InJourney membawahi sekitar delapan perusahaan BUMN yaitu PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, PT Hotel Indonesia Natour (HIN), Sarinah dan Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

Dony Oskaria memiliki mimpi besar dalam memajukan perusahaan yang dipimpinnya. Dia ingin holding BUMN industri sektor aviasi dan pariwisata tersebut, jadi operator kelas dunia. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Daniwarti
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: