Paduan Suara Agam Dapat Standing Aplaus Ketua TP PKK Sumbar

Kamis, 16 Mei 2024, 06:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Paduan Suara Agam Dapat Standing Aplaus Ketua TP PKK Sumbar
Ketua TP PKK Sumbar, Harneli didampingi Yennita (Ketua TP PKK Agam) dan penonton lainnya, memberikan standing aplaus pada penampilan paduan suara Agam yang tampil memukau di ajang lomba Paduan Suara PKK tingkat Nasional. (humas)

SURAKARTA (14/5/2024) -- Penampilan 13 orang Tim Paduan Suara PKK Kabupaten Agam mendapatkan standing aplaus Ketua TP PKK Sumbar, Harneli, Yennita (Ketua TP PKK Agam), sejumlah istri kepala daerah di Sumbar dan penonton lainnya.

"Saya terharu, saya bangga dengan penampilan PKK Agam sebagai perwakilan Sumbar pada lomba ini. Semoga, kita mendapatkan hasil terbaik," ucap Harneli.

Hal itu dikatakan Harneli usai menyaksikan penampilan paduan suara Agam yang memegang nomor tampil 02, di ajang lomba Paduan Suara PKK tingkat Nasional.

Mewakili Provinsi Sumbar, paduan suara TP PKK Agam berhasil mengguncang Gedung Teater Seni Taman Balekambang, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Selasa.

Baca juga: Jambore III BKMT Agam, Syifa Fauzia: Unik dan Kreatif

Harneli berharap, Provinsi Sumatera Barat dapat menjadi yang terbaik pada kegiatan Jambore Kader PKK Nasional tersebut.

Ketua TP PKK Agam, Yennita juga memberikan apresiasi penuh kepada seluruh anggota tim.

Yenni menjelaskan, penampilan tim paduan suara Agam sangat bagus, dimana pada saat giliran tim paduan suara Agam sebagai perwakilan Sumbar tampil, para penonton yang berasal dari Sabang sampai Merauke sangat antusias dan fokus menyaksikan.

"Ini suatu kebanggaan, ditonton dan bersaing dengan peserta yang berasal dari 38 Provinsi se Indonesia, bahkan kita mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah dari para juri dan penonton saat kita tampil, saya sangat terharu dan bangga," tuturnya.

Baca juga: Jambore Kader PKK Berpretasi XXI dan HKG-PKK ke-52, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Jambore Nasional Kader PKK tingkat Nasional 2024 merupakan rangkaian acara dari Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-52.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: