Apel Perdana Pascalebaran, Hansastri: Terapkan Disiplin dan Siap Bekerja Dimana Saja

Selasa, 16 April 2024, 16:45 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Apel Perdana Pascalebaran, Hansastri: Terapkan Disiplin dan Siap Bekerja Dimana Saja
Sekdaprov Sumbar, Hansastri memimpin apel perdana pascalibur Lebaran 1445 Hijriah di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Selasa. (humas)

PADANG (16/4/2024) - Sekdaprov Sumbar, Hansastri meminta, semua pegawai ASN dan non-ASN lebih disiplin dalam bekerja dan dapat menerapkan sistem bekerja darimana saja (Work from Anywhere/WFA).

Tujuannya, kinerja aparatur negara dapat dinikmati dengan baik oleh masyarakat, dengan terus menjunjung efektivitas dan efisiensi birokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Sembilan Biro di lingkungan Pemprov Sumbar, diminta Hansastri, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dan harus ada laporan dari masing-masing ketua regu.

Bagi yang tidak hadir, dilaporkan namanya kepada kepala dinas yang melakukan sidak, yang kemudian keterangan itu akan jadi laporan kepada gubernur.

Baca juga: Hari Pertama Kerja di Pemkab Agam, Edi Busti: Awali dengan Semangat Baru

"Hasilnya itu, harus sesuai dengan fakta di lapangan," tegas Hansastri.

Hal itu disampaikan Hansastri saat mengambil apel perdana pascalibur Lebaran 1445 Hijriah di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Selasa.

Hansastri mengingatkan, seluruh pegawai Pemprov Sumbar agar kembali bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Ini adalah hari pertama kita masuk kembali bekerja. Kita berharap, pada hari pertama kita masuk ini seluruh karyawan/karyawati Pemprov Sumbar tidak satupun yang tidak berada di tempat tugas masing-masing untuk kembali memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata dia.

Baca juga: Hari Terakhir Libur Lebaran, 3405 Penumpang Berangkat dari BIM Menuju 9 Bandara Tujuan

Selain itu, mewakili Gubernur dan Wakil Gubernur, serta seluruh jajaran Pemprov Sumbar, Hansastri juga menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai dan keluarga serta masyarakat Sumbar secara umum.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: