Hari Pertama Kerja di Pemkab Agam, Edi Busti: Awali dengan Semangat Baru

Selasa, 16 April 2024, 15:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Hari Pertama Kerja di Pemkab Agam, Edi Busti: Awali dengan Semangat Baru
Sekda Agam, Edi Busti saat mempimpin Apel Gabungan Pasca Libur Nasional dan Cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman kantor Bupati Agam, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa. (humas)

AGAM (16/4/2024) -- Sekda Agam, Edi Busti mengimbau seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupatan Agam, untuk mengawali kegiatan dengan nuansa dan semangat baru.

Selain itu, dia juga meminta seluruh OPD, meningkatkan eksistensi pelayanan pada masyarakat pascalibur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

"Selepas libur kemarin, hendaknya semangat serta eksistensi kita semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam dapat lebih meningkat dari tahun sebelumnya," ungkapnya.

Hal itu dikatakan Edi Busti saat mempimpin Apel Gabungan Pasca Libur Nasional dan Cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman kantor Bupati Agam, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa.

Baca juga: Korban Banjir Bandang di Agam Butuhkan Air Bersih, Toilet dan Perbaikan Infrastruktur, Ini Kata Kemenpupr

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga ibadah yang kita laksanakan pada Ramadan tahun ini diterima Allah SWT dan menjadikan kita sebagai manusia yang bertaqwa," ucap Edi Busti.

Apel ini diawali dengan pengecekan absen oleh para pejabat eselon II, kepada seluruh pegawai di dinasnya masing-masing.

Absensi ini dilakukan dalam rangka mengecek kehadiran pegawai pasca libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H seluruh pegawai masing- masing OPD.

"Hari ini merupakan awal kembalinya fungsi Pemerintahan Kabupaten Agam secara normal. Untuk itu, tentu perlu dilakukan pengecekan agar masing-masing OPD dapat melaksanakan tupoksinya 100 persen," katanya. (*)

Baca juga: Kementrian PUPR Siapkan 200 Rumah untuk Relokasi Warga Agam di Lokasi Rawan Bencana

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: