DPRD Sumbar Gelar Buka Bersama, Ini Pesan Supardi

Sabtu, 06 April 2024, 19:45 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
DPRD Sumbar Gelar Buka Bersama, Ini Pesan Supardi
Ketua DPRD Sumbar, Supardi bercengkrama dengan anggota dewan serta sejumlah pimpinan OPD di Pemprov Sumbar, pada kegiatan buka bersama, Jumat malam. (humas)

PADANG (5/4/2024) - Ketua DPRD Sumatera Barat, Supardi menyampaikan, jamuan buka puasa dengan mengundang Forkopimda dan stake holder terkait, merupakan wujud silaturahmi yang semakin kuat.

"Terimaksih atas kehadiran bapak/ibu pada kegiatan buka puasa bersama. Semoga silaturahmi antara kita tetap terjalin dengan baik," katanya.

Hal itu dikatakan Supardi, saat memberikan sambutan pada buka puasa DPRD Sumatera Barat bersama stake holder terkait di ruang sidang utama, Jumat sore.

Kegiatan buka puasa bersama itu, juga dihadiri anggota DPRD Sumbar, Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis serta segenap pejabat Pemprov Sumatera Barat dan jurnalis yang sehari-hari meliput dan mempublikasikan kegiatan DPRD Sumbar.

Baca juga: Bupati Agam Ajak Anak Asuh dan Anak Yatim Buka Bersama di Kediaman Pribadi

Supardi juga mengapresiasi peran jurnalis yang telah mempublikasikan kegiatan DPRD Sumbar ke tengah-tengah masyarakat.

"Peran rekan-rekan jurnalis, sangat penting sekali, karena melalui tulisan rekan-rekan jurnalis masyarakat tahu secara luas kinerja DPRD Sumbar," ungkap Supardi.

Sementara, Ketua Forum Wartawan Parlemen (FWP) Sumbar, Novrianto dan segenap jajaran pengurus juga terlihat hadir pada kegiatan buka puasa bersama yang sudah jadi agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan.

Sebelum buka bersama, da'i kondang, Buya Ristawardi Datuk Marajo juga dihadirkan untuk mengisi ceramah agama. Buya Ristawardi menguraikan keutamaan ibadah di bulan suci Ramadan.

Baca juga: Buka Bersama dengan Wali Nagari dan Wali Jorong Agam Kawasan Timur, Ini Arahan Sekda

"Kita harus memperbanyak ibadah di bulan suci ini, karena Allah dan Rasul-Nya menjanjikan pahala yang berlipatganda dan agar kita menjadi insan yang bertakwa yang diganjar dengan surga," ungkapnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: