Siswa SMPN 1 Banuhampu Diwisuda Tahfiz, Ini Harapan Bupati Agam

Jumat, 05 April 2024, 10:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Siswa SMPN 1 Banuhampu Diwisuda Tahfiz, Ini Harapan Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman menyerahkan piagam pada wisudawan tahfiz dari SMPN 1 Banuhampu, Kamis. (humas)

al Quran serta jadi pedoman hidup.

"Semoga para wisudawan menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjaga dan menyebarkan kebaikan melalui al Quran," harap Andri Warman pada Wisuda Tahfidz al Quran SMPN 1 Banuhampu, Kamis.

Hal itu disampaikan Andri Warman saat menghadiri wisuda angkatan ke-3 Pondok Tahfidz Al-Ikhlas di SMP Negeri 1 Banuhampu.

Wisuda itu diikuti sebanyak 89 santri dari sekolah tersebut karena telah berhasil menyelesaikan tahap akhir dalam program tahfidz Al-Quran.

Baca juga: Bupati Agam Serahkan SK Pengangkatan 649 PPPK Agam Tahap II Formasi Tahun 2023

Dikesempatan itu, Andri Warman meminta para santri yang telah diwisuda, terus berusaha jadi anak yang berbakti kepada orang tua dan guru.

Sementara, Kepala SMPN 1 Banuhampu, Zulfa Miarti menyampaikan, para santri yang wisuda hari ini telah melalui perjalanan panjang dalam mempelajari dan menghafal al Quran.

"Hari ini kita berikan ijazah bagi setiap santri dan piagam sebagai penghargaan atas dedikasi dan kerja keras selama bertahun-tahun, dan saat ini hasilnya luar biasa," katanya.

Ditambahkan, kebanggan atas prestasi yang telah diraih para santri itu harus diaplikasikan dengan mengamalkan serta menyebarkan nilai-nilai al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: 597 PPPK Formasi Tahun 2023 Agam Terima SK Pengangkatan, Bupati Hadiahkan Umroh dan Beasiswa S-2

"Kita minta orangtua santri, guru dan staf pondok untuk memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada para wisudawan."

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: