Safari Ramadhan di Kambang Barat, Zarfi Deson Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Pasca Pemilu 2024

Sabtu, 23 Maret 2024, 21:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Safari Ramadhan di Kambang Barat, Zarfi Deson Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Pasca...
Pengurus Masjid Baiturrahim yang sekaligus Kepala Kampung Talang, Joni Marjohan menerima bantuan hibah pemprov Sumbar dari anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson, Kamis malam,

PESISIR SELATAN (21/3/2024) - Anggota DPRD Sumatera Barat, Zarfi Deson menyampaikan, rakyat Indonesia telah menyelesaikan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan aman dan tertib.

Ia berharap, masyarakat kembali bersatu, tidak terkotak-kotak dalam membangun nagari ke arah yang lebih baik. Ia mengajak masyarakat untuk menerima hasil pesta demokrasi ini dengan lapang dada.

"Kita bersatu kembali, siapapun yang dipilih artinya mandat rakyat sudah ditangannya. Yang terpilih kita doakan bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik, mari kita satukan tujuan bersama demi terciptanya kemajuan bagi daerah kita ini," ucap Zarfi Deson.

Hal itu disampaikan Zarfi Deson saat menggelar Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahim, Kampung Talang Dalam, Nagari Kambang Barat, Kecamatan Lengayang, Kamis malam.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Lamposi Tigo Nagari, Supardi: Masjid Tempat Terbaik Cetak Generasi Emas

Dikesempatan itu, Zarfi Deson pengurus Partai Golkar Pessel yang diwakili Ketua DPK Partai Golkar Lengayang, Fajri Sanjaya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Kampung Talang Dalam, Joni Marjohan, Ketua Bamus Kambang Barat, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dia menyampaikan, sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar, ia diberikan kesempatan untuk mengunjungi masjid-masjid di daerah pemilihan dalam agenda safari Ramadhan.

"Alhamdulillah, pada tahun ini kami diberi kesempatan untuk mengunjungi tiga masjid selama bulan suci Ramadhan. Salah satunya masjid di Talang ini. Talang ini adalah tanah kelahiran saya, maka dari itu akan lebih banyak perhatian saya kesini," ujarnya.

Baca juga: Politisi PKS DPRD Sumbar Gelar Safari Ramadhan di Kabupaten Solok, Ini yang Disampaikan

Dikesempatan itu, Zarfi Deson juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nagari Kambang Barat karena telah memilihnya pada Pemilu 2024.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: