Safari Ramadhan di Kambang Barat, Zarfi Deson Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Pasca Pemilu 2024

Sabtu, 23 Maret 2024, 21:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Safari Ramadhan di Kambang Barat, Zarfi Deson Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Pasca...
Pengurus Masjid Baiturrahim yang sekaligus Kepala Kampung Talang, Joni Marjohan menerima bantuan hibah pemprov Sumbar dari anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson, Kamis malam,

Atas dukungan dari masyarakat Pesisir Selatan dan Mentawai, ia pun berhasil kembali duduk di DPRD Sumbar periode 2024-2029.

Dia berpesan dengan selesainya pesta demokrasi, maka segala perbedaan pendapat harus disudahi. Zarfi Deson mengajak masyarakat untuk saling rangkul, kompak dan menjalin persatuan kembali.

"Mari kita rajut kembali rasa persatuan dan kesatuan demi daerah yang lebih baik," katanya.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Ranah Batahan, Sekda Pasbar Ungkap Pelatihan Komputer dan Listrik Gratis

Sementara, Ketua Partai Golkar Lengayang, Fajri Sanjaya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Zarfi Deson ke Nagari Kambang Barat, Kecamatan Lengayang.

Fajri berharap, kedatangan Zarfi Deson dapat memberikan manfaat untuk keberlangsungan pembangunan masjid yang dalam tahap perbaikan.

"Mudah-mudahan kehadiran Bapak Zarfi Deson dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, dapat meringankan beban kita bersama terutama dalam pembangunan Masjid Baiturrahim," katanya.

Bangun Kubah

Sementara itu, Pengurus Masjid Baiturrahim yang sekaligus Kepala Kampung Talang, Joni Marjohan mengapresiasi kunjungan Safari Ramadhan yang diketuai Zarfi Deson ke daerah tersebut.

Joni menyampaikan, Masjid Baiturrahim saat ini dalam tahap perbaikan. Ia menyebut, ketika hujan maka air merembes di atap masjid.

"Untuk saat ini, kami akan membangun kubah masjid terlebih dulu agar air tidak lagi merembes," katanya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: