Gen Z Merapat! Cobain Ide Bisnis Berikut, Dijamin Cuan Jutaan Rupiah Setiap Harinya

Jumat, 15 Maret 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Gen Z Merapat! Cobain Ide Bisnis Berikut, Dijamin Cuan Jutaan Rupiah Setiap Harinya
Ilustrasi ide bisnis untuk generasi Z 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

HALO semuanya! Kali ini ValoraNews bakal berbagi informasi tentang ide bisnis digital yang bisa dikembangkan di era industrialisasi 4.0 sekarang.

Banyak dari mereka membutuhkan kemampuan web development atau programming untuk mengimplementasikannya.

Namun, tidak sedikit juga ide bisnis digital yang bisa dieksekusi oleh pemula, terutama bagi generasi Z yang terlahir pada era kemajuan teknologi informasi.

Tentu saja, bagi generasi Z, mempelajari seluk-beluk bisnis digital tidak sulit. Apalagi di zaman sekarang kebanyakan generasi Z itu memilih untuk menghasilkan uang dari rumah.

Baca juga: Kick Off Virtual Internship, Persembahan Komunitas Centennialz untuk Generasi Z

Dijamin ini akan cocok dan ideal sekali buat mereka. Nah bagi kamu yang sekarang mau mendapatkan sumber penghasilan, tapi masih bingung, ide bisnis ini bisa dicoba.

Berikut rekomendasi ide bisnis berpotensi menghasilkan cuan jutaan rupiah setiap harinya bagi generasi Z, yang dirangkum dari kanal Youtube Inspirasi Usaha Nusantara.

7 Ide Bisnis Paling Cuan Untuk Generasi Z

1. Dropship

Bisnis dropship merupakan salah satu opsi yang menarik bagi pemula karena minim risiko. Dalam bisnis ini, kamu bertindak sebagai perantara antara konsumen dan supplier.

Kamu mempromosikan produk yang dijual oleh supplier di platform online milikmu, namun kamu tidak perlu menyimpan stok barang atau mengurus pengiriman produk, karena semuanya diurus oleh supplier.

Hal yang perlu kamu perhatikan sebagai pemula adalah memilih supplier yang tepercaya dan memiliki produk berkualitas.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: