Kapolsek Nanggalo Salurkan Sembako untuk Korban Banjir

Sabtu, 09 Maret 2024, 09:01 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Kapolsek Nanggalo Salurkan Sembako untuk Korban Banjir
Kapolsek Nanggalo, Iptu Ibnu Mas'ud didampingi Amrizal Rengganis (Camat Nanggalo) menyerahkan bantuan beras pada warga koban banjir di kecamatan Nanggalo, Jumat.

PADANG (9/3/2024) - Kapolsek Nanggalo, Iptu Ibnu Mas'ud salurkan paket sembilan bahan pokok (Sembako) bagi korban banjir di wilayah tugasnya.

"Bantuan sembako ini merupakan kepercayaan sejumlah pihak pada Polri, untuk disalurkan pada korban terdampak hujan deras yang melanda Kota Padang sejak Kamis sore hingga Jumat siang sehingga memicu banjir di banyak tempat," ungkap Iptu Ibnu Mas'ud.

Hal itu disampaikan Iptu Ibnu Mas'ud, usai melaksanakan monitoring dan cek situasi warga pascabanjir akibat hujan deras di sejumlah titik di kecamatan Nanggalo.

Dalam monitoring itu, ikut hadir Camat Nanggalo, Amrizal Rengganis, Lurah Surau Gadang, Rustam Effendi, Kanit Binmas Polsek Nanggalo, Aiptu Yuli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang, Aipda Hendri H dan Forkopimca lainnya.

Baca juga: Kapolsek Nanggalo jadi Pemateri Pesantren Ramadhan di Mushalla Al Mujahidin, Ini yang Disampaikan

Dikatakan Iptu Ibnu Mas'ud bantuan makanan ini untuk mengurangi dampak dan memberikan rasa bahwa polisi selalu hadir melayani masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas.

Bantuan dari Forkopimca yang disalurkan Polsek Nanggalo dan jajaran ini berupa beras, mie instan dan minuman dalam kemasan.

Sementara, Camat Nanggalo, Amrizal Rengganis berterimakasih pada kepedulian yang diperlihatkan Forkopimca Nanggalo terhadap warga terdampak banjir.

"Semoga, bantuan ini bisa membantu mengatasi kesulitan warga korban banjir. Baik bantuan itu berupa materil ataupun moril," ungkap Amrizal. (*)

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Nanggalo Terangkan Bahaya Hoaks dan Bullying di Pesantren Ramadhan

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: