Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang Ingatkan Bahaya 3C di SDN 10

Kamis, 08 Agustus 2024, 13:42 WIB | Gaya Hidup | Kota Padang
Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang Ingatkan Bahaya 3C di SDN 10
Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang pada wilayah kerja Polsek Nanggalo, Aipda Hendri Hartono berdiskusi dengan majelis guru SDN 10 Surau Gadang, Rabu. (istimewa)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (7/8/2024) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang pada wilayah kerja Polsek Nanggalo, Aipda Hendri Hartono mengingatkan majelis guru, agar menjaga semua siswa selama proses belajar mengajar (PBM) tidak berkeliaran di luar lingkungan sekolah.

"SDN 10 Kelurahan Surau Gadang ini, pintu keluar dan masuk terpusat pada satu titik dengan kondisi pagar selalu terkunci. Ini tentnua akan membuat para siswa jauh dari segala bentuk potensi gangguan kriminal," ungkap Aipda Hendri Hartono.

Hal itu dikatakannya, saat bersilaturahmi dengan Kepala SDN 10 Surau Gadang, Sari Murni beserta jajaran majelis guru, Rabu.

Menurut Aipda Hendri, silaturahmi dengan jajaran dunia kependidikan ini, merupakan arahan Kapolsek Nanggalo Iptu Ibnu Mas'ud pada seluruh personel Bhabinkamtibmas, dalam agenda bertajuk Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan Door to Door System (DDS)

Baca juga: Pinjam Sepeda Motor untuk Beli Rokok, AM Dicokok Tim Opsnal Polsek Lembah Malintang Setelah Menghilang

Dikatakan Aipda Hendri Hartono, dengan kondisi pagar yang selalu terkunci sebagaimana dilakukan SDN 10 Surau Gadang, akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi seluruh warga sekolah.

Dikesempatan itu, Aipda Hendri Hartono juga mengapresiasi kebersihan dan penataan lingkungan di SDN 10 Surau Gadang yang selalu terjaga.

Selain itu, Aipda Hendri Hartono juga mengingatkan majelis guru, untuk menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap aksi Curas, Curat dan Curanmor (3C). (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: