7 Ide Jualan di Bulan Puasa: Cuan Rp500 Ribu Sehari!

Jumat, 08 Maret 2024, 11:58 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Jualan di Bulan Puasa: Cuan Rp500 Ribu Sehari!
Ilustrasi ide usaha di bulan Ramadan 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

SEBUTAN bulan Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah bukanlah sekadar kata-kata. Selain nikmatnya ibadah yang terus bertambah pahala, rezeki yang didapatkan pun bisa terus mengalir.

Banyak peluang bisnis di bulan puasa yang bisa dimanfaatkan, memberikan kesempatan untuk mendapatkan tambahan pendapatan demi melengkapi perayaan Lebaran.

Dari awal dimulainya Ramadan hingga ditutup, tentunya masih ada peluang bisnis yang bisa kamu manfaatkan.

Nah oleh sebab itu, dalam artikel ini menyajikan beberapa ide yang bisa kamu coba eksekusi untuk menghasilkan cuan selama bulan Ramadan hingga lebaran tiba.

Baca juga: Jalankan 3 Ide Usaha Sampingan Ini di Bulan Ramadan, Bisa Cuan Rp2 Juta/hari!

Pastinya momen ini paling dinantikan oleh mereka yang memiliki jiwa pengusaha. Tapi kamu yang masih bingung tidak perlu khawatir, dengan peluang ini kamu perintis pun juga tetap bisa dapatkan penghasilan di angka Rp500 ribu seharinya.

Jadi pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai ya! Berikut ini beberapa peluang usaha yang paling menguntungkan kamu coba, dirangkum dari kanal Youtube Inspirasi Usaha Nusantara.

7 Ide Jualan Untung Rp500 Ribu/Hari di Bulan Puasa

1. Jualan Hidangan Sahur Siap Saji

Kegiatan berpuasa dimulai dengan sahur, namun tidak semua orang memiliki waktu untuk menyiapkan hidangan sahur. Menjual hidangan sahur siap saji bisa menjadi alternatif yang menarik dan menggiurkan bagi banyak orang.

Baca juga: 11 Ide Usaha Menarik di Bulan Ramadan: Potensi Untung Jutaan Rupiah dengan Modal Minim!

Jangan salah, dengan lokasi yang strategis, seperti sekitar kantoran, kampus, sekolah, dan semacamnya. Tidak menutup kemungkinan bagi kamu untuk mendapatkan untung Rp500 ribu/hari.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: