Potensi Penghasilan Jutaan Rupiah, Padahal Cuma Jalankan 5 Ide Bisnis Ini

Selasa, 05 Maret 2024, 09:01 WIB | Bisnis | Nasional
Potensi Penghasilan Jutaan Rupiah, Padahal Cuma Jalankan 5 Ide Bisnis Ini
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan 2024. (Foto: kanal Youtube Teknobie)

5 Ide Bisnis Menjanjikan Untung hingga Ratusan Juta Rupiah

1. Buka Tempat Penitipan Hewan

Ide bisnis usaha kreatif dengan modal kecil yang menjanjikan pertama yaitu penitipan hewan. Ini adalah ide yang menarik, karena tidak banyak orang yang menyadari potensi besar dari bisnis ini.

Keuntungan dari bisnis penitipan hewan, seperti anjing atau kucing, sangat sederhana. Konsepnya hampir mirip dengan pembuatan taman bermain, tetapi untuk hewan.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Tempat penitipan ini bisa diatur sedemikian rupa dengan memberikan fasilitas seperti pasir atau mainan untuk hewan-hewan tersebut.

Lokasinya pun bisa di mana saja, bahkan di dalam rumah sekalipun, asalkan tempatnya nyaman dan aman bagi hewan peliharaan.

Keuntungan pertama dari bisnis ini adalah modal yang relatif kecil. Kamu tidak memerlukan modal besar untuk memulai, hanya perlu menyiapkan fasilitas yang dibutuhkan.

Yang kedua adalah pengetahuan tentang perawatan hewan. Penting untuk memiliki ketertarikan dan pemahaman yang baik tentang cara merawat hewan peliharaan.

Target marketnya adalah komunitas pecinta hewan, yang biasanya mencari tempat penitipan yang profesional saat mereka sedang berlibur.

Potensi keuntungan per hari bisa mencapai Rp100.000 hingga Rp150.000, tergantung pada fasilitas yang kamu sediakan dan ukuran hewan peliharaan.

Bahkan untuk hewan-hewan yang lebih besar, seperti anjing besar, kamu bisa meminta tarif yang lebih tinggi.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: