4 Ide Bisnis 2024 Paling Menjanjikan! Penghasilan Bisa Rp1 Juta Seharinya

Senin, 04 Maret 2024, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
4 Ide Bisnis 2024 Paling Menjanjikan! Penghasilan Bisa Rp1 Juta Seharinya
Ilustrasi ide bisnis sampingan 2024. (Foto: Canva)

3. Bisnis Jual Foto

Bisnis ketiga yang bisa dipertimbangkan adalah bisnis jual foto. Mungkin sebagian dari kalian berpikir, siapa yang akan membeli foto?

"Nah, ceritanya bulan kemarin saya mengisi seminar di sebuah Yayasan, dan kebetulan ada tiga pemateri. Saya diajak bicara oleh Mas Fajrul tentang bisnis yang dia tekuni, yaitu jualan foto melalui aplikasi," ujar Ayu Catur dalam unggahan video Youtubenya.

Ternyata, komisinya tidak main-main lho! Pembayarannya bisa dalam bentuk dolar yang lumayan banget, bahkan kabarnya, kecoak mati pun jika difoto bisa jadi sumber penghasilan.

Sungguh keren, bukan? Jad rasanya bisnis ini cocok untuk kamu yang memiliki hobi fotografi atau suka berada di balik layar.

Mungkin tidak suka difoto, tapi suka memfoto-foto. Pasti akan cocok, terutama jika kalian kreatif dan bisa mengabadikan hal-hal unik.

Jadi, silakan kalian mencoba dan mengunggah foto-fotomu di aplikasi yang tersedia. Cara-cara detailnya bisa kamu cari di Google dengan mengetikkan "aplikasi jual foto".

Di sana, kamu akan menemukan banyak aplikasi yang bisa membantu mendapatkan komisi dari penjualan foto. Jadi, silakan pilih aplikasi yang sesuai, daftar, dan mulailah memotret momen-momen indah atau unik untuk menghasilkan uang.

4. Affiliate Program

Untuk bisnis keempat, kamu bisa coba program afiliasi. Jujur, menurut Ayu Catur ini adalah salah satu pekerjaan teringan yang pernah ia temui.

Pekerjaannya seperti main-main, tapi gajinya serius banget lho! Bagi kamu yang sering nonton di saluran YouTube Ayu, pasti tahu betapa menggiurkannya komisi dari para afiliasi yang benar-benar serius.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: