Segera Bongkar! Tips Marketing Bisnis Ini Bisa Mengubah Penghasilan Menjadi Puluhan Juta Rupiah!

Senin, 19 Februari 2024, 13:00 WIB | Bisnis | Nasional
Segera Bongkar! Tips Marketing Bisnis Ini Bisa Mengubah Penghasilan Menjadi Puluhan Juta...
Ilustrasi tips rahasia sukses kembangkan marketing bisnis. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tidak! Itu adalah tahap conversion. Pada tahap awareness, kamu lebih memperkenalkan dirimu, "Eh, saya dari latar belakang begini, pekerjaan saya begini." Tujuannya adalah membuat pelanggan lebih mengenal kamu.

Pada corong awareness, biasanya corongnya paling besar. Apa pun yang kamu lakukan dalam tahap awareness, itu biasanya disebarluaskan melalui saluran yang paling luas.

Misalnya, iklan Instagram bisa langsung mencapai 100.000 orang. Namun, kamu harus menyadari bahwa tidak semua orang yang melihat iklan akan membeli.

Mereka mungkin hanya ingin tahu bahwa merekmu ada. Sekali lagi, kamu harus memposisikan diri sebagai pelanggan.

Saat kamu menggulir Instagram, tiba-tiba kamu melihat, "Oh, ada merek skincare baru nih. Ternyata mereka pemain baru, lebih fokus pada produk all-in-one dan tidak ribet."

Merek tersebut kemudian masuk ke dalam pikiranmu. Namun, kebanyakan dari kamu mungkin langsung melewatinya dan melanjutkan menggulir.

Tahap awareness ini membutuhkan kamu untuk menceritakan kepada mereka berulang kali tentang siapa kamu. Ini adalah tentang memperkenalkan diri terlebih dahulu.

2. Consideration

Selanjutnya, tahap kedua adalah Consideration. Di tahap ini, pelanggan mulai mempertimbangkan, "Apakah saya harus membeli ini? Apakah ini cocok untuk saya?"

Jika kamu menggunakan analogi sebelumnya tentang membagikan selebaran atau menggunakan pengeras suara di pinggir jalan untuk promosi, "Hai, kami adalah merek skincare baru!"

Tahap Consideration terjadi ketika mereka mulai tertarik — mereka melihat halaman Instagrammu, melihat situs webmu, mulai membaca-baca. Mereka melihat fitur produkmu, melihat harganya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: