2024 Dijamin Gagal Miskin! Cobain 5 Ide Bisnis Untung Rp400 Ribu/hari Ini

Senin, 19 Februari 2024, 09:35 WIB | Bisnis | Nasional
2024 Dijamin Gagal Miskin! Cobain 5 Ide Bisnis Untung Rp400 Ribu/hari Ini
Ilustrasi ide bisnis paling ramai pembeli 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

SUDAH tahukah kamu di tahun 2024 ini ternyata masih ada sebuah bisnis yang sangat menjanjikan, dan memberikan keuntungan minimal Rp400 ribu seharinya.

Kebanyakan dari kamu mungkin tidak percaya bahwa masih banyak usaha yang tetap dicari pelanggan, bahkan selalu ramai pembeli.

Nah ini menjadi sebuah peluang menarik bagi kamu yang ingin membangun bisnis. Apalagi bagi kamu yang masih pemula, pasti mencari ide yang target pasarnya sudah jelas.

Sehingga tidak sulit lagi memasarkan produk yang dijual. Karena merintis sebuah usaha dari nol itu sulit, jadi kamu harus cerdas memilih produk yang dibutuhkan setiap hari oleh target pasarmu.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Nah melalui artikel ini ValoraNews.com sudah merangkum beberapa ide bisnis dari kanal Youtube Business Channel 07, yang dijamin tidak akan pernah sepi pembeli.

Berikut beberapa rekomendasi ide bisnis yang dimaksud, pastikan kamu membaca artikelnya hingga selesai ya!

5 Ide Bisnis Ramai Pembeli

1. Bisnis Kuliner

Ide pertama adalah bisnis kuliner atau makanan kekinian. Bisnis makanan selalu menjadi pilihan yang menarik karena permintaan akan makanan tidak pernah surut.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Manusia akan selalu membutuhkan makanan selama hidup mereka, dan banyak orang yang menemukan kesenangan dan kenikmatan dalam menjelajahi berbagai macam kuliner.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: