7 Ide Bisnis Paling Dicari! Cuan Mengalir Terus Setiap Hari

Kamis, 15 Februari 2024, 17:30 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Bisnis Paling Dicari! Cuan Mengalir Terus Setiap Hari
Ilustrasi kumpulan ide bisnis 2024. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Selain menyediakan layanan laundry, kamu juga bisa menawarkan jasa antar jemput binatang peliharaan (binato) untuk menambah daya tarik bisnismu.

Dengan strategi yang tepat dan pelayanan yang baik, bisnis jasa laundry kamu bisa berkembang pesat dan menghasilkan keuntungan yang signifikan

2. Bisnis Katering

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Bisnis katering adalah salah satu ide bisnis rumahan yang menjanjikan. Kamu bisa menawarkan beragam menu makanan untuk acara-acara seperti ulang tahun, pernikahan, atau acara bisnis lainnya.

Cara memulainya pun cukup mudah. Kamu bisa memasak di rumah dan menawarkan layanan antar jemput untuk pelanggan.

Dengan memberikan pelayanan yang baik dan menu makanan yang lezat, bisnis kateringmu bisa menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang membutuhkan layanan katering yang berkualitas.

3. Bisnis Jual Pulsa

Bagi yang ingin memulai bisnis rumahan dengan modal minim, berbisnis jual pulsa dan paket data bisa jadi pilihan yang tepat.

Bisnis ini memerlukan modal kecil untuk membeli pulsa dan paket data yang bisa kamu jual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Caranya pun cukup sederhana. Dengan bermodalkan handphone dan akses internet, kamu sudah bisa memulai bisnis ini dari rumah.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: