7 Ide Bisnis Paling Dicari! Cuan Mengalir Terus Setiap Hari

Kamis, 15 Februari 2024, 17:30 WIB | Bisnis | Nasional
7 Ide Bisnis Paling Dicari! Cuan Mengalir Terus Setiap Hari
Ilustrasi kumpulan ide bisnis 2024. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu bisa menjual pulsa dan paket data kepada tetangga, teman, atau kerabat yang membutuhkan dengan menetapkan harga jual yang lebih tinggi dari harga beli.

Dengan tingginya kebutuhan akan pulsa dan paket data di era digital ini, bisnis jual pulsa dan paket data memiliki potensi besar untuk memberikan keuntungan yang menggiurkan.

4. Bisnis Jualan Sayur

Jika kamu memiliki lahan kosong di sekitar rumah, maka memulai bisnis jualan sayur dan buah bisa menjadi pilihan yang menjanjikan.

Kamu bisa menanam sayuran dan buah-buahan di lahan tersebut, lalu menjualnya langsung ke konsumen atau melalui platform online shop.

Caranya cukup mudah. Mulailah dengan menanam berbagai jenis sayuran dan buah yang cocok untuk tumbuh di lahan yang kamu miliki.

Setelah panen, kamu bisa menjual hasil panenmu langsung ke tetangga atau masyarakat sekitar, atau juga melalui platform online untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Dengan memanfaatkan lahan kosong di sekitar rumah, bisnis jualan sayur dan buah ini tidak hanya menguntungkan secara finansial, tetapi juga mendukung gaya hidup sehat dan ramah lingkungan.

5. Bisnis Cuci Motor

Jika kamu memiliki tempat yang luas dan lokasi yang strategis, memulai bisnis jasa cuci motor dan mobil bisa menjadi ide bisnis rumahan yang menjanjikan.

Kamu bisa menawarkan layanan cuci motor dan mobil kepada para pelanggan yang membutuhkan layanan tersebut.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: