Kampanye Caleg Gerindra DPRD Padang, Masyarakat Titipkan Aspirasi ke Melba

Jumat, 09 Februari 2024, 12:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Kampanye Caleg Gerindra DPRD Padang, Masyarakat Titipkan Aspirasi ke Melba
Caleg Partai Gerindra Nomor urut 6 untuk DPRD Padang, mendengarkan aspirasi warga Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, kecamatan Koto Tangah, Kamis. (istimewa)

PADANG (9/2/2024) - Warga Jalan Pahlawan Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Minah berharap, ada perbaikan permanen untuk beberapa fasilitas di sekitar tempat tinggalnya itu. Seperti, jalan lingkung yang jalan tanah.

"Karena, tanpa jalan yang bagus semua akan terganggu. Akses jalan jadi yang utama agar semua kegiatan berusaha bisa lancar. Jadi, ini mohon diperjuangkan, Buk Melba," kata Minah, Kamis (8/2/2024).

Aspirasi itu disampaikan Minah, saat dialog dengan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra DPRD Kota Padang nomor 6, Melba.

Dalam pertemuan itu, berbagai harapan dari masyarakat, terus diterima selama blusukan ke berbagai kelurahan yang dilakukan Melba di Kecamatan Koto Tangah.

Baca juga: Caleg Perempuan Partai Gerindra Sosialisasikan Cara Menyoblos ke Warga Dadok Tunggul Hitam

Sementara, Sofia, warga Jalan Hidayah, Tunggul Hitam, meminta agar ada bantuan UMKM untuk dirinya dan warga lain di sana. Mengingat banyak warga yang memang punya usaha kecil di daerah itu.

"Kami di siko panggaleh, Buk Mel. Jadi, kami nionyo ado bantuan untuk kami ba usaho. Bantuan UMKM lah, agar kami bisa bausaho dengan tanang pulo. Mohon diperjuangkan," katanya saat berbincang langsung dengan Melba.

Tak hanya Sofia, Yana, warga Dadok Raya, menyampaikan agar ada lowongan kerja bagi pemuda dan remaja yang belum punya kerja hingga saat ini.

Lapangan kerja ini diharapkan nantinya tak hanya akan meningkatkan perekonomian daerah itu, namun juga mengurangi dampak kriminal

"Kalau banyak yang menganggur nanti, angka kriminal juga bisa tinggi karena hidup tetap berjalan namun penghasilan tak ada, kadang sebagian berpikir bertindak di luar batas, Ini penting, Buk Melba" ujarnya.

Supriati, Warga Jalan Sepakat I, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, yang mengeluhkan kalau hujan turun daerahnya selalu jadi langganan banjir.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: