Rugi Banget Tidak Coba! Ini 3 Ide Bisnis Penghasilan hingga Puluhan Juta Rupiah Sebulan

Kamis, 08 Februari 2024, 11:42 WIB | Bisnis | Nasional
Rugi Banget Tidak Coba! Ini 3 Ide Bisnis Penghasilan hingga Puluhan Juta Rupiah Sebulan
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan 2024. (Foto: kanal Youtube Rio Gandhi)

Sehingga banyak muncul affiliate, dan cutomer pun jadi lebih terbiasa belanja lewat live. Jadi, hal ini sudah dipastikan dari segi pekerjaan, host live merupakan pekerjaan yang paling banyak dicari di tahun 2024.

Tidak heran jika sekarang di platform lowongan pekerjaan banyak yang mencari jasa ini. Nah kamu pun bisa menjadikan ini sebagai peluang.

Yaitu dengan membuka bisnis yang menyediakan jasa host live atau pun live selling. Dijamin jika kamu serius dalam menjalankannya, akan ada banyak orang yang memakai jasa tersebut.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Meskipun terlihat simpel, tapi jangan salah seorang host live itu bisa dapat penghasilan hingga puluhan juta loh dalam sebulannya! Jadi, bagaimana? Apa kamu tertarik untuk eksekusi yang satu ini?

2. Product Research

Selanjutnya, bisnis yang menjanjikan dan paling banyak dicari tahun 2024 ini yaitu product research.

Sebab seperti yang kamu lihat, tahun ini online shop sedang naik-naik daunnya. Perputaran produk pun juga luar biasa sekali, sehingga sudah pasti sebuah perusahaan membutuhkan yang namanya bagian product research.

Nah, kesempatan ini bisa menjadi peluang yang baik buat kamu untuk menghasilkan cuan yang besar. Kamu bisa buka bisnis yang menyediakan jasa tersebut.

Pastikan kualitas yang kamu berikan maksimal dan sesuai dengan target klien. Hal ini akan membuat klien akan terus berlangganan dengan jasamu.

Kamu bisa pasarkan bisnismu kepada mereka yang baru memulai sebuah usaha. Jika mereka melihat presentasimu bagus, dijamin mereka aka memakai jasamu.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: