Rugi Banget Tidak Coba! Ini 3 Ide Bisnis Penghasilan hingga Puluhan Juta Rupiah Sebulan

Kamis, 08 Februari 2024, 11:42 WIB | Bisnis | Nasional
Rugi Banget Tidak Coba! Ini 3 Ide Bisnis Penghasilan hingga Puluhan Juta Rupiah Sebulan
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan 2024. (Foto: kanal Youtube Rio Gandhi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Gimana sih biar kamu memahami product research, jadi yang pertama kamu bisa belajar dari satu kategori produk terlebih dahulu. (DANA Kaget)

Kemudian kedua lihat market dari kategori produk tersebut, lalu yang ketiga lihat kebutuhan pasar. Jika kamu paham tiga hal ini, dijamin bisnismu akan sukses.

Rio mengatakan seorang Product Research, bisa mendapatk bayaran hingga Rp10 jutaan, ada juga yang Rp8 jutaan, tergantung kepada seberapa besar permintaan klien.

3. Digital Promosi

Digital Promosi akan menjadi bisnis yang menjanjikan di tahun 2024 sekarang. Di mana kalau bisnis kamu bisa menjadi seorang agency, dan kalau dalam pekerjaan kamu bertanggung jawab membuat promosi digital.

Kamu bisa buka sebuah agency yang menyediakan jasa digital promosi. Kenapa? Karena jasa ini sekarang amat sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan besar dalam mengiklankan produknya.

Menurut Rio seorang agency atau pun digital promosi, sekali dapat klien bisa dapat bayaran hingga Rp8 juta. Luar biasa sekali bukan! Kerja dari rumah pun bisa dapat penghasilan melebihi gaji PNS.

Jika kamu ahli di bidang ini, maka kamu bisa mulai buka agency loh! Kamu bisa promosikan melalui media sosialmu, dan cari klien sebanyak mungkin.

Itulah 3 ide bisnis yang paling menjanjikan di tahun 2024 sekarang. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dengan baik ya! (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024