Wow! Jalankan Ide Usaha Sampingan di Pedesaan Ini, Dijamin Untung 100 Persen

Sabtu, 03 Februari 2024, 16:20 WIB | Bisnis | Nasional
Wow! Jalankan Ide Usaha Sampingan di Pedesaan Ini, Dijamin Untung 100 Persen
Ilustrasi ide usaha di pedesaan 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KALI ini ValoraNews.com akan mengulas tentang lima peluang usaha sampingan di desa yang dapat diinisiasi hanya dengan modal sebesar Rp1 juta.

Bahkan, potensi keuntungan mencapai Rp250.000 per seri, dengan usaha terakhir memiliki potensi omset mencapai Rp100 juta dalam sebulan.

Di era yang semakin modern seperti sekarang, terdapat banyak peluang usaha di kawasan pedesaan yang dapat dimanfaatkan, bahkan dengan modal sebesar Rp1 juta.

Membuka usaha di desa bisa menjadi pilihan yang menjanjikan, seiring dengan kenyataan bahwa banyak pengusaha sukses yang menjalankan bisnis mereka di kawasan pedesaan.

Baca juga: Modal Rp300 Ribu Bisa Usaha Apa? Berikut Rekomendasinya

Sebagai referensi, berikut adalah lima peluang usaha sampingan di desa yang memerlukan modal Rp1 juta dan berpotensi memberikan keuntungan sebesar Rp250.000 dalam setiap rangkaiannya.

Bahkan, usaha terakhir memiliki potensi omset mencapai Rp100 juta dalam sebulan. Nah berikut ini beberapa rekoendasi yang dirangkum secara rinci dari kanal Youtube Inspirasi Pagi.

5 Ide Usaha Sampingan di Desa

1. Menjual Hadiah Ulang Tahun Unik

Salah satu ide usaha yang pertama adalah menghasilkan hadiah ulang tahun yang unik, terutama jika kamu memiliki keahlian dalam pembuatan kerajinan yang unik.

Baca juga: Tinggal Pedesaan Wajib Coba 4 Ide Bisnis Online Ini, Cuan Jutaan Rupiah Menanti!

Tidak ada salahnya untuk mengeksplorasi peluang usaha ini, khususnya di kawasan pedesaan. Sebagai contoh, kamu dapat menciptakan frame pop-up tiga dimensi yang unik.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: